Hack Bandwidth Dengan Mozilla Firefox

Pernah gak temen2 semua ngerasain pas lagi "Ngenet" di warnet yang walaupun sepi user tapi buat browsing ttp aja pelan, download juga pelan bgt... itu karena tiap bilik/room udah di batasi bitrate n bandwithnya... nah sekarang masalah itu mungkin bisa teratasi dengan cara ini, caranya :

1). Buka Browser Mozilla Firefox

2). Pada Address Bar Ketik : about:CONFIG

3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua srting dibawah "TRUE")
contoh menggantingnya :
NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih "Toggle"
NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64
NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE
NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False 4). buat srting baru caranya : Klik Kiri 1X Dimana Saja, Klik Kanan NEW>>INTEGER

5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri Nilai 0 (Nol)

6). Kemudian REFRESH atau Tekan F5

7). Pada Address Bar Ketik : about:BLANK
Klik Menu:
Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES
Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES
Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED

9). Pada Option :
ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE Beri Tanda Check Box Untuk mengaktifkan.

10).Kemudian Tekan OK Lalu REFRESH ( F5 )

11).Masuk Ke Link Ini atau yang Ini

12).Download Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 di Sini atau yang Ini

13).Setelah Selesai Jangan Tekan Tombol UPDATE

14).Klik Tanda X (tutup)Yang Ada Di Pojok Kanan Atas Dari POP UP Window Yang Muncul

15).Tutup Semua Browser Mozilla FireFox

16).Kemudian Buka Lagi Untuk Mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Yang sudah di Install Tadi

17).Kalo Instalasi Sukses, Akan Muncul Toolbar tambahan Di Bawah Toolbar Navigasi & Address Bar.

Sekarang Browser Mozilla Siap Untuk Digunakan

:: Catatan ::
  • Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 Ini selain untuk Mengganti Proxy Secara Otomatis Di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya Juga Berpengaruh terhadap Kecepatan Koneksi Internet
  • Cara Ini Sangat Efektif Bila Digunakan Di Warnet Yang Padat Pengunjung untuk Menyedot Bandwidth ( Mayoritas kecepatan akses Internet ) Ke Komputer Yang Sedang Anda Pakai
  • Perubahan Yang Signifikan Terjadi Pada koneksi Internet Dengan BROADBAND / VSAT


10 comments:

riff said...

thx ya bwt infonya,,,,,,

ni bwt tmn2 yg png tau ttg kode HP nokia masuk aja di sinih http://riffsquall.blogspot.com

mo^^zax said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gifhehehe

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

Anonymous said...

ah pakai donnlot segala langsung ada gak ?thnaks ibnfonya

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :