Yakin Windows XP SP2 Anda Sudah di "ASLIKAN" ?

Aku dah pede banget dengan salah satu cara "mengaslikan" windows XP SP2 yang aku dapat , sehingga automatic update aku ON kan, dan yang terjadi setelah beberapa bulan adalah muncul peringatan kaya dibawah ini :



gambar diatas merupakan pemberitahuan yang punya software kalo kita pake barang bajakan, nyebelinkan kalo ketauan begini. Aku ada 1 cara yg di kasih om google yg udah 100% tested & sukses buat ngilangin peringatan diatas, berikut cara - caranya :

Catatan:
Hanya berlaku untuk Windows XP Service Pack 2.
Untuk mengetahuinya, klik kanan My Computer > Properties.

1. Pastikan keaslian windows anda dulu, caranya klik Ini




Dengan berat hati aku mesti bilang pakailah IE sekali ini, biar ngga ribet, Setelah masuk, klik "Validasi Windows". Tunggu beberapa menit, trus lihat hasilnya. Bakal ketauan kamu punya Windows asli atau tidak asli. Kalau dia ada minta sesuatu turutin aja aku jamin aman, coz aku dah sering nyobanya.

Klo asli selamat, langsung tutup lagi gak usah kelamaan, tapi kalo ngga asli jangan berkecil hati, ini aku kasih triknya ....

2. Klik start > run > regedit >
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents > klik 2x OOBETimer > rubah FF menjadi > 00 (nol nol)

3. Klik start --> run -->
tulis "C:\WINDOWS\system32\oobe\msoobe.exe /a" [ ga pake tanda kutip] enter.

4. Selanjutnya Activate Windows > pilihan kedua (activate via telephone) > Change Product key. Masukkan key ini : B7R7P - J63JP - 2J7VH - W3TDJ - PDP7T > Update > lalu close.

5. kalo udah, silahkan cek ulang, tinggal klik Ini

Dijamin kamu bakal senyum dengan pengakuan Microsoft. Wow..



Gambar diatas merupakan Ucapan Terima Kasih Yang punya software,

NOW TURN ON YOUR AUTOMATIC UPDATE, IT'S SAFE

Catatan :
Aku ngga jamin juga kalo dah terlalu banyak orang pake ini masih bisa berlaku, aku dah tes ini dan ok [itu aja jaminannya sih]. OK !


10 comments:

Anonymous said...

iyah nih gagal om...
bisa minta key nya lagi ga yg laen ?

Irfan said...

@Anonymous : Gagalnya dimana :-/

@Silvia... : Windows sebelumnya asli / gak nich, klonya asli coba aja dulu tuk gak usah pake di masukin KEY nya, kembalikan lagi regedit nya kembali ke awal, dijamin pasti bisa dech, soalnya aq dah coba & tuk yg gak asli terpaksa dech install ulang lagi atau email aja ke aq tuk minta KEY yg baru :D

Anonymous said...

Irfan, Informasi diatas itu kan penulis aslinya bukan kamu dan kamu hanya nenulis ulang plus menambahkan gambar saja, tapi mengapa kamu tidak tulis nama sumbernya.

Kamu itu membajak 2 kali namanya.

Anonymous said...

Makasih Banyak Frend, Gw dah Coba n Berhasil "Congratulation"

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :