Sampe Puasssssssssssssssss ..................

Awalnya sempat was - was juga sich, pasalnya no. hape XL yang sering aku pake mendadak mengalami gangguan (tarik pulsa trus tanpa ada aktifitas telpon/sms). Tanpa basi basa (etss...ke balik ya) lagi aku segera hubungi Call Centernya XL (817), trus kata mba serra (kenalan nich ...) gangguan ada di systemnya bukan gangguan dari penggunanya. Konon sich katanya mesti nunggu 3 harian, lama juga pikirku tapi itulah prosedur katanya, jadi semua keluhan kita disuruh antri dulu dan siapa cepat dia dapat (kaya jualan aja nich). Kalau 3 hari sich aku gak masalah untuk menunggu, yang jadi permasalahan adalah no. XL nya gak boleh di gunain dulu selama 3 hari katanya, bikin kesal ajakan apalagi banyak banget nich urusan mendadak yang mesti di selasaikan via telpon maupun sms (sok sibuk banget ya ...). Akhirnya terpaksa juga untuk mengikuti prosedurnya XL dengan satu janji yang bisa membuat orang bergelinang air mata (sedih juga nich), janjinya adalah PULSA, XL memberikan jaminan pulsa di kembalikan akibat kesalahan systemnya tadi.

3 hari sudah ku jalani dengan termehek mehek akibat gak ada no. hape kesayangan disisiku. Sambil ku pandangin hape imutku, kemudian terdengarlah suara merdu mengalir memecah kesunyian (puitisnya ...), yup itu adalah nada dering smsku, aku buka smsnya dan akhirnya datang juga sms yang selama ini aku tunggu - tunggu, isinya pendek aja cuman akibatnya sangat membuatku merinding membacanya. Penasarankan?  Yup isi smsnya adalah pernyataan dari XL bahwa pulsanya sudah dapat di gunakan lagi dan yang membuatku merinding ding adalah pulsaku yang ketarik trus sebelumnya telah di kembalikan lagi dan nilai nominalnya Rp. 100.000,- padahal aku hitung hitung yang ketarik tanpa sebab itu cuman 20ribuan aja. Aneh tapi bikinku bahagia banget hari ini, bangga dech rasanya memakai provider XL (lagi promosi nich), karena pelayanan yang diberikannya itulah aku gak bisa main hati dengan yang lain. Pokoknya hari ini aku jadi orang yang paling bahagia banget sampe puaaaaaaaasssssssssssssssss.


11 comments:

Irfan said...

@carasandi : No kamu gak XL sich San, gak bisa bagi pulsa dech :D

carasandi said...

Tapi kayaknya aku mau ganti ke IM3 aja deh fan. Lebih murah kata masyarakat

Muhammad Qori said...

:0]ENAKAN GAK PUNYA HAPE,PULSA GAK USAH BELI,DAN GAK PUSING GIMANA PELAYANAN OPERATOR SELULAR NANG RANCAK BAKARAMPUT.

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :