Curhatnya Seorang Psikopat Nge-Blog

Sudah hampir beberapa bulan ini waktuku tercurahkan sama yang namanya Nge-Blog, dulu aku hanya cuma iseng ngebantui design blog ade ku, eh ... ternyata malah aku yang jadi ikut - ikutan ngerasakan apa yang dinamakan G-SPOT  (Gila blogSPOT). Blog bikin hati rasanya campur aduk dech, kadang seneng, kadang juga malah penasaran karena nyasar gak ketemu alamatnya (waduh, mulai ngaco nich). Sebelum di Blogger, aku sebenarnya punya blog juga di lain, cuman hanya BLOGSPOTlah yang bisa bikinku jadi betah sampai sekarang. Aku di sini sangat pengen tau & pengen belajar lebih banyak lagi karena dengan blog kita dapat kenal satu sama lain di seluruh DUNIA tanpa adanya ruang ataupun jarak yang memisahkannya. Design blog merupakan awal dimana aku mulai terjun menjadi BLOGGER HOLIC, menurutku design blog sebenarnya sangat rumit namun sangat menyenangkan, nah disitu lah hebatnya menjadi seorang blogger, prinsipnya cuma satu yaitu tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.

Walaupun aku senang design, namun di blogku ini gak ada satu postingan pun yang mengarah pada tutorial ataupun tips me-makeover sebuah blog, bukannya aku pelit akan ilmu pengetahuan tetapi karena aku merasa masih belum sempurna untuk menjadi ahli design blog ditambah sudah banyaknya para ahli yang tanpa balas jasa menuangkan seluruh ide - idenya dalam mendesign suatu blog. Aku sangat salut kepada seluruh para master - master blog, seandainya mereka gak ada, mungkin blogku ini tidak akan terlihat di mata - mata kita sekarang ini, semoga saja dengan eksistensi mereka dapat membuat diriku maupun kita semua dapat menyatukan satu pikiran demi tercapainya peradaban yang terus berkembang pesat di dunia BLOGGER ini.

Tidak ada alasan apapun untuk melupakan yang namanya dunia kebloggeran. Kemaren banyak sekali pertanyaan tentang keberadaan Blogku ini, salah satunya yang paling banyak berhembus seputar masalah pindah alamat, dari earfun21.blogspot.com menjadi earfun21.com, aku sich tidak memungkiri untuk merubahnya, cuman aku udah kepincut dengan namanya blogspot, domain standart yang penuh rahasia untuk terus di ungkap keberadaannya.

Menjadi seorang blogger tidak mesti pandai, namun harus memiliki suatu imajinasi yang kuat di tambah kreatifitas yang terus meningkat. Sekian dulu ya, acara curhat - curhatnya, nanti kita continue lagi, curhat seputar blogger tidak akan pernah habis tuk dituangkan di sini, jadi anda - anda semua tetap terus walking - walking ke blogku (sekalian promosi nich). Tetap Hangat Penuh Semangat ya ... ! 


7 comments:

Anonymous said...

Bikin aza komunitas blogger urang banjar... Gimana??? ;;)

Irfan said...

@SANDI : Wah klo kawin mending ama yg ada aj dulu sich :D , trus kapan u kawin ama Wordpress San :-/

@Aha : Klo tuk bikin komunitas, mungkin ntar aj dulu, Qt liat dulu komunitas yg udh REBORN tuch ;)

Anonymous said...

orang banjar dah punya komunitas blogger kali.. klik aja http://kayuhbaimbai.com

Irfan said...

@carasandi : ~x( Nah tu kan aha, admin komunitasnya marah tuch, tinggal klik aja dsana ya :D

Anonymous said...

pian blogger banjarkah,salam kenal aja lah.
ulun blogger banjar jua.:D

Irfan said...

@Qorianiesme : Inggih lun uran Banjar jua tapi tinggal di Indonesia :D

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :