Arti Sebuah Modem Bagi G-Spot

Terlalu SADIS caramu .... (Afganis banget nich), mungkin itulah yang dapat menggambarkan perasaanku sekarang, tanya kenapa? Karena sahabatku yang selama ini menuntun jalan ke dunia maya telah PENSIUN. Apa dan Bagaimana itu terjadi ? Mungkin kayanya ku harus mulai ketika ku bertemu si mungil ini dulu, saat itu aku sedang bingung - bingungnya cari sebuah alat untuk membawaku ke alam maya ini, pada akhirnya datanglah salah seorang cewek cantik dan baik hati pula, siapa itu? Yupz, bener banget dia lah DESSY sang penyelamat (Wah bisa terbang nich .... ), Dessy adalah karyawati dari provider telekomunikasi terkemuka di INDONESIA yaitu TELKOMSEL yang melahirkan suatu modem bernama TELKOMSEL FLASH (TFlash). Pada awalnya aku gak tertarik karena benar apa kata RUBEN ONSU, MAHAL ..., tetapi dengan banyak cara akhirnya dia yakinkan aku, maka terciptalah sebuah kerjasama untuk menuntunku ke jalan yang benar dan akhirnya aku jatuh ke dalam pelukannya (Jangan nge-ress ya ...).

Setelah aku coba beberapa hari aku mulai menemukan suatu kendala yaitu lambatnya menemukan akses untuk masuk ke alam maya, dan pada saat itulah naluri kreatifitasku muncul untuk memaksimalkan apa yang dinamakan 3G, di sini aku tidak akan membahas tutorialnya karena sudah aku paparkan semuanya dalam postingan yang bertajuk "Unlock Modem Huawei E220", yang jelas di postingan tersebut aku dapat merubah kecepatan akses dari 3,6 Mbps menjadi 7,2 Mbps, pada saat itu masih belum ada suatu modem berkecepatan 2x lipat seperti itu, trus di tambah lagi modemnya bisa dipake semua KARTU GSM loe ... (Maaf ya Telkomsel, bukannya mengtirikan tapi inilah suatu pembelajaran untuk jadi lebih baik lagi). Sampai 3 minggu yang lalu aku sangat mengagungkan modem hasil upgrade itu yang telah ikut andil besar dalam terciptanya blog EARFUN21 dan akhirnya modem itu telah pensiun untuk sementara waktu karena aku telah mentransformasikannya menjadi lebih baik lagi (Jadi bingung nich, ada apa ya?).

Masih penasarankan? Yupz, jawaban kamu benar sekali, gambar disamping merupakan modem terbaru punyaku, HUAWEI E169 itu namanya. Memiliki fitur lebih dari modem sebelumnya yakni kecepatannya sudah mencapai 7,2Mbps, bisa buat teleponan tanpa ganggu akses berInternet, dapat di padu menjadi sebuah flashdisk, dan tidak kalah unik adalah designnya mungil yang bisa di kantongin tanpa perlu kabel usb lagi. Walaupun banyak kelebihannya namun sayang modemnya masih di lock sama TELKOMSEL, jadi susah dech buat ganti provider lagi. Tetapi walau begitu, jalur aksesnya buat aku Nge-Blog masih tetap lancar dan mantap banget nich (7,2Mbps bro ...). Congratulations aja dech pokoknya buat modem imut punyaku ini, semoga blogku tambah rame aja pengunjungnya (Emang jualan ...). Buat teman - teman semua, dukung terus ya blog ku ini dan terus kasih komentar - komentar yang membangun demi terciptanya blog untuk merubah GAPTEK menjadi PANTEK, hidup G-Spot !!!


10 comments:

Anonymous said...

wah asyik nya punya modem. fan, aku ikut dong ngenet di laptopmu

Anonymous said...

besok gimana? heheheh
san kirimkan no kam ke no ku 087815113798

Anonymous said...

kalau membalas komenku di blog kam. balasnya di blogku aja. biar komenku banyak ahahaha

Irfan said...

@carasandi : =(( Wah ternyata zaman sekarang masih ada aja yang GILA ama COMMENT =))

Anonymous said...

APA...SEJAUH INI TELKOMSEL EMG OPERATOR GSM YG PALING TERPEPEK TERPANTEK...
TAIK TELKOMSEL

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :