Keanehan Yang Unik Tapi Menarik.

Manusia diciptakan memang sempurna, tapi apakah sesuatu yang diciptakan manusia juga sempurna? Hal ini dapat dilihat dari keanehan - keanehan yang terjadi pada OS & Browser yang sering kita gunakan. Berikut keanehan yang terjadi :

#1. Coba buat sebuah folder dengan nama AUX, CON , COM1, COM2, COM3, COM4, LPT1, LPT2, LPT3, NUL and PRN, Apa yang terjadi? Saya yakin pasti gak bisa !

#2. Buka notepad dan ketik Bush hid the facts terus save atau dengan this app can break ........, Pasti akan muncul "simbol" dan bukan tulisan tersebut, ya gak?

#3. Microsoft Crazy Facts.
Buka program Microsoft Word dan ketik: =rand (200,99) (ini berlaku untuk 200,00 s/d 200,99). Cobalah hal yang menarik ini, sungguh aneh! Bahkan Bill Gates sendiri tidak menemukan jawabannya kenapa ini bisa terjadi! Hal ini ditemukan oleh orang Brazil. Cobalah!

#4. Di Mozilla pasti pernah dengar about:config , yup itu fungsinya untuk mengatur setinggan browser Mozilla, tapi jika anda ketikan about:mozilla, nah ini yang muncul adalah Ayat - Ayat Cintanya Mozilla, bener gak ?

Sekian dulu ya infonya, mungkin ni info pasti gak berlaku lagi pabila seseorang dapat menjelaskannya dengan logis, tapi perlu di ingat lagi, Apakah kita sudah layak tuk dikatakan "Sempurna"?



2 comments:

Seth said...

wah easter egg! congrats anda menemukannya..

mau liat easter egg yg begini brur?
buka aja www.eeggs.com
(hhuehuehuehu maap kalo dianggep spam ato ads)

Anonymous said...

@djidjay : :) Santai aj bozz, share pengetahuankan penting, ya gak :D

Untuk memasang emoticon di bawah ini ke dalam Kotak Komentar, kamu cukup menuliskan kodenya saja.

:)] :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posting :